Program Diet Dengan Makanan Tinggi Protein

Program Diet memang memiliki tipe yang berbeda-beda. Ada Program Diet yang bertipe dengan buah mapun sayuran. Tapi kali ini kami akan memberikan anda info tentang Program Diet  dengan makanan tinggi protein. Pemilihan makanan merupakan faktor penting, seperti Pilihan Makanan Tinggi Protein Untuk Program Diet yang sedang kita jalankan. 
Program Diet Dengan Makanan Tinggi Protein
Mengapa Kita Perlu Protein?
Protein merupakan asupan bagi tubuh yang dapat membentuk otot. Protein dapat diperoleh dari 2 sumber yaitu protein hewani dan nabati. Sekarang pun banyak ditemukan protein sintetis dalam bentuk bubuk. Sehingga mengkonsumsi protein sudah mudah dan tidak ribet.

Program Diet Sehat Dan Tinggi Protein

Untuk mendukung program diet yang sedang dijalankan, ada baiknya kita mengetahui pilihan makanan yang mengandung protein tinggi yang baik kita konsumsi. Nah herikut adalah daftarnya :

Program Diet Dengan Telur

Telur merupakan makanan sumber protein tinggi yang paling mudah dan murah yang dapat kita peroleh. Di warung kecil hingga hypermarket pasti menjual telur. Telur mengandung asam amino esensial. Jumlah protein yang terkandung pada telur yaitu 6.3 gram. 60% nya terkandung pada putih telur.

Program Diet Dengan Susu

Sama seperti telur, susu juga mudah ditemukan di warung kecil hingga hypermarket. Membuatnya mudah dijangkau oleh berbagai kalangan. Susu yang banyak digunakan untuk program diet disebut susu skim. Dalam satu gelas susu skim terkandung 8 gram protein

Program Diet Dengan Tahu

Tahu berasal dari kacang kedelai yang tinggi protein, mudah ditemui di pasar tradisional, dan tukang sayur keliling. Kandungan protein dalam tahu yaitu 10 gram dalam 0,5 kg tahu yang kita konsumsi.

Program Diet Dengan Dengan Ikan Lele

Ya, ikan lele merupakan sumber protein yang sangat mudah kita cari. Mudah artinya dalam bentuk siap saji di penjual pecel lele langganan. Harganya sudah pasti tidak semahal daging ayam, namun protein yang terkandung dalam 1 ikan lele adalah sekitar 15,6 gram.

Program Diet Dengan Pisang

Pisang yang akrab sebagai buah yang sering kita konsumsi juga memiliki jumlah protein yang cukup bagi tubuh kita. Dalam 100 gr buah pisang terkandung 4 gr protein.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment